Kamis, 20 Oktober 2011

Mengapa peristiwa sejarah dunia, Terorisme ,pemberontakan, dan Gempa Bumi. Terjadi tgl 11?


Mengapa tanggal 11 baru-baru ini menjadi begitu penting? Selalu ada peristiwa bersejarah, tetapi hanya sedikit yang benar-benar memusatkan perhatian atas fenomena ini. Suatu hari mengerikan tersebut adalah ketika teroris terbang pesawat Penerbangan 11 ke menara kembar World Trade Center (1_1) Pada 11 September. Selamanya setelah terorisme ini dikenal hanya sebagai 9 / 11.

Sekarang, pada tahun 11 abad yang baru, 11 hari lagi mengambil signifikansi luar biasa.

Setelah pemberontakan Mesir, Hosni Mubarak mengundurkan diri dari pimpinan Mesir pada tanggal 11 Februari 2011, mengubah masa depan dunia Arab. Perhatian dunia ini sungguh-sungguh difokuskan pada peristiwa di Timur Tengah. Rasanya seperti kebalikan dari 9 / 11 sedang berlangsung.

Kemudian pada tanggal 11 Maret, gempa bumi dan tsunami menghancurkan bersejarah Jepang, diikuti dengan kebocoran reaktor nuklir. Sekali lagi, dunia menyaksikan gambar dari kehancuran dengan shock, kecemasan dan simpati.

Mungkin peristiwa besar dan mengerikan pada tanggal 11 hanyalah suatu kebetulan, bagian dari upaya alam kemanusiaan untuk menemukan makna dalam kejadian yang acak. Namun, ini semua memiliki nuansa yang terjadi di luar sesuatu yang penting dari persepsi manusia langsung.

simbolisme angka 11 sarat dengan makna mengerikan. 11 ... adalah satu demi satu lagi ... 1, 1. 11 adalah pengulangan, sesuatu yang ditakdirkan untuk mengulang sendiri. Istilah "saat 11" menunjukkan waktu untuk perhitungan. Jumlah tersebut telah dianggap sebagai korupsi dari nomor sepuluh yang sempurna, seolah-olah menambahkan sesuatu untuk kesempurnaan membuatnya tidak sempurna, simbol gangguan. Kemudian ada fenomena 11:11, di mana untuk beberapa menemukan nomor-nomor tertentu muncul secara teratur dalam kehidupan pribadi mereka.

angka 11 akan terus memiliki arti secara luas antara lain :

Gempa di Jepang pada tanggal 3/10/11 + 9/11/01 = 12/21/12. Tanggal pasti diperkirakan menjadi akhir hari pada kalender Maya. taqdir atau perubahan???
Serangan teroris di Mumbai (India) Tanggal: 26/11/2008 = 2045
2 + 0 + 4 + 5 = 11

Semua itu mungkin hanya suatu kebetulan yang berulang atau memang ada sesuatu yang dapat kita ambil hikmah atas semua tragedy dan peristiwa yang terjadi pada tanggal 11 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar