Kamis, 20 Oktober 2011

Misteri Arkeologi yang tidak terpecahkan

Tidak ada keraguan bahwa sebagian dari daftar yang paling populer adalah orang-orang yang berputar di sekitar misteri dan intrik. Untungnya bagi kita semua, tidak ada akhir akan banyaknya misteri aneh dan indah di dunia, sehingga kita sekarang dapat menyajikan daftar misteri yang belum terpecahkan. dan masih menjadi hal misterius sampai sekarang.



1. The beralur Spheres




Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola logam misterius, Dengan Asal material yang tidak diketahui, bola ini berukuran sekitar satu inci atau lebih, dan beberapa ukiran dengan tiga alur paralel yang berjalan di sekitar khatulistiwa. Dua jenis bola telah ditemukan: satu adalah terdiri dari logam padat kebiruan dengan bintik-bintik putih, yang lain adalah cekung dan diisi dengan zat putih kenyal. Para penambang mengatakan batu tersebut ditemukan di daerah Prakambrium dengan umur logam tersebut sekitar 2,8 miliar tahun!Siapa yang membuat logam tersebut dan untuk apa tujuannya tidak diketahui.

2. Batu Dropa



Pada tahun 1938, sebuah ekspedisi arkeologi dipimpin oleh Dr Chi Pu Tei ke pegunungan Baian-Kara-Ula China membuat penemuan yang mengejutkan di beberapa gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno.Dikubur makamkan di lantai gua ratusan batu disk. Dengan ukuran sekitar sembilan inci diameter, berbentuk lingkaran dan terukir dengan alur spiral, sehingga terlihat untuk seperti beberapa piringan hitam kuno sekitar 10.000 hingga 12.000 tahun. Alur spiral, ternyata, sebenarnya terdiri dari hieroglif kecil yang menceritakan kisah yang menakjubkan dari ruang angkasa dari beberapa dunia jauh yang mendarat di pegunungan.Kapal-kapal itu dikemudikan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka Dropa, dan sisa-sisa yang keturunan mereka, mungkin, ditemukan di gua.


3. Batu Ica



Dimulai pada tahun 1930-an, ayah dari Dr Javier Cabrera, Antropolog Budaya untuk Ica, Peru, menemukan ratusan batu upacara pemakaman di makam suku Inca kuno. Dr Cabrera, melaksanakan pekerjaan ayahnya, telah mengumpulkan lebih dari 1.100 batu andesit, yang diperkirakan berumur antara 500 sampai 1.500 tahun dan telah menjadi dikenal secara kolektif sebagai Ica Stones. Batu-batu beruang lukisan, banyak yang secara seksual grafis (yang umum untuk kebudayaan), gambar berhala dan lain-lain menggambarkan beberapa praktek-praktek seperti operasi jantung terbuka dan transplantasi otak. Lukisan yang paling menakjubkan gambar-gambar yang melukiskan dinosaurus - brontosaurs, Triceratops (lihat foto), stegosaurus dan pterosaurus. Sementara orang-orang yang skeptis menganggap Ica Stones adalah sebuah tipuan.

4. Batu raksasa dari Costa Rica



Para pekerja hacking dan membakar jalan melalui hutan lebat Kosta Rika untuk membersihkan area untuk perkebunan pisang di tahun 1930-an tersandung pada beberapa obyek yang luar biasa: puluhan bola batu, banyak yang bulat sempurna. Mereka bervariasi dalam ukuran dari kecil seperti bola tenis sampai ukuran 8 kaki dengan diameter dan berat 16 ton!Meskipun bola batu besar yang jelas buatan manusia, tidak diketahui siapa yang membuat mereka, untuk tujuan apa, dan yang paling membingungkan, bagaimana mereka mencapai presisi bola tersebut.


5. Fosil manusia yang mustahil



Fosil Manusia


Fosil, seperti yang kita pelajari di sekolah dasar, muncul dalam batuan yang terbentuk ribuan tahun yang lalu. Namun ada sejumlah fosil yang hanya tidak masuk akal secara geologi atau sejarah. Sebuah fosil cetak tangan manusia misalnya, ditemukan di batu kapur diperkirakan berumur 110 juta tahun. tampaknya seperti sebuah jari manusia, fosil yang ditemukan di Kutub Utara Kanada . Dan apa yang tampaknya menjadi fosil jejak kaki manusia, yang mungkin memakai sandal, ditemukan dekat Delta, Utah dalam bentuk serpih diperkirakan berusia 300.000.000-600.000.000 tahun.

6. Out-of-Place Metal Objects



Manusia mengenal logam sekitar 65 juta tahun yang lalu, apalagi untuk bisa mengolah logam. Jadi bagaimana ilmu pengetahuan menjelaskan tabung logam semi-bulat telur yang digali dari batu-batu kapur Kapur beumur 65-juta-tahun di Prancis, Pada 1885, sebuah blok batubara patah terbuka dan didalamnya ditemukan kubus logam yang jelas dikerjakan oleh tangan-tangan yang terampil. Pada tahun 1912,


7. Tabut Perjanjian




Tabut dianggap hal terbesar dari semua harta karun yang tersembunyi dan penemuannya akan memberikan kebenaran tidak terbantahkan bahwa Perjanjian Lama adalah fakta nyata.dan tetap menjadi tujuan dari setiap arkeolog modern dan petualang. Tujuannya adalah sebagai wadah untuk sepuluh perintah yang diberikan oleh Tuhan kepada Musa di Gunung Sinai. Menurut buku yang dirilis, Tabut terbuat dari kayu Sitim (mirip dengan akasia) yang diluarnya ditutupi emas. Dan di atasnya terdapat tutup yang terdiri dari dua malaikat juga terbuat dari emas. Hal ini diyakini memiliki kekuatan gaib karena beberapa kejadian, termasuk menyebabkan kematian manusia, yang berusaha untuk membuka Tabut, membawa tembok Yerikho dalam satu pertempuran dan masih banyak kejadian misterius lainnya.


8.Matahari


Rambut Malaikat merupakan fenomena langka yang sejauh ini menentang penjelasan. Hal ini terdiri dari benang sutra yang turun seperti hujan ke bumi, tetapi saat ingin menjangkau dan menyentuhnya hampir pasti lenyap di depan mata Anda. Ini adalah fenomena diseluruh dunia dan menjadi kejadian yang biasa mulai dari Amerika Utara, Selandia Baru, Australia, dan Eropa Barat. Tidak ada bukti yang dikenal penyebab kejadian ini, atau bahkan itu semua terdiri dari apa.Sebuah Spekulasi mengatakan bahwa hal itu datang dari Laba-laba atau jenis serangga lain-pemintalan sutra, dan bahkan UFO seperti yang sering dikaitkan dengan penampakan UFO. Karena sifatnya yang sensitif, telah sulit untuk di kumpulkan untuk menganalisanya.


9. Peta Piri Reis



The Piri Reis Peta adalah peta pra-modern terkenal di dunia yang dibuat oleh laksamana abad ke 16 Ottoman-Turki. Peta tersebut menunjukkan bagian dari pantai barat Eropa dan Afrika Utara dengan cukup akurat, dan pantai Brasil juga mudah dikenali. Berbagai Atlantik termasuk pulau-pulau Azores dan Kepulauan Canary digambarkan, seperti pulau mitos Antillia. Peta ini penting untuk penggambaran dari daratan selatan, dan menjadi beberapa klaim yang kontroversial adalah bukti kesadaran awal tentang keberadaan Antartika. Beberapa ahli mengklaim ini dan peta lainnya mendukung teori eksplorasi global dengan sebuah peradaban pra-klasik yang belum ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar